Kepribadian Anak Kos Bisa dideteksi dari 7 Posisi Tidur Berikut Ini

Cara sederhana mendeteksi kepribadian anak kos adalah dengan memperhatikan gaya posisi tidurnya. Empat dari lima teman kosmu pasti memiliki kebiasaan unik saat tertidur. Bahkan kamu kadang tertawa sendiri saat memehatikan posisi tidurnya yang aneh, lucu dan kadang patut kamu abadikan di dalam ponsel barumu. Untuk selanjutnya sebagai bahan bullyan di group Whatsapp.

Ternyata dalam sebuah artikel yang ditulis littlething.com menyebutkan tidur bukan hanya sekedar cara istirahat untuk mengembalikan energi tubuh, tapi menyimpan makna yang dapat kamu jadikan patokan untuk mengetahui kepribadian teman satu kosan.

Berikut 7 posisis tidur yang menunjukkan kepribadian seseorang.





POSISI FOETUS

Kebanyakan orang tidur seperti ini. Posisi tidur dengan kedua kaki meringkuk seperti bayi dalam perut. Posisi ini sering kali bikin pegel punggung, namun bagi anak kos yang terbiasa dengan posisi seperti ini akan ketagihan. Anak kos seperti ini dari luar kelihatan keras, tapi dari dalam hmmm lembut banget bahkan mempunyai sifat romantis. Istilahnya, wajah preman hati beriman. Anak kos seperti ini cocok sekali untuk para perempuan yang mencari sosok laki-laki romantic dan care. Kelebihan sekaligus kurangannya, ia adalah pemikir, pemikir yang memikirkan seuatu hal terlalu mendalam dan suka mencemaskan hal yang sebenarnya tak terlalu penting untuk dicemaskan. Nah lo..



POSISI FREEFALLER 

Posisi tidur dengan kaki lurus sedikit terbuka. Kemudian kepala menghadap ke samping sambil kedua tangan ada di bantal. Anak kos yang tidur seperti ini memiliki kepribadian terbuka, lucu dan kelihatan suka berteman. Kadang dia bisa to the-pont dan berkata menyakitkan (kurang sopan), terutama saat diperlakukan tidak baik, atau di bully secara berlebihan.

Fakta lain, Ia mungkin terlihat ceria, bahagia dan tanpa beban, tapi diam-diam dia sering merasa khawatir, cemas, bahkan butuh seseorang yang bisa dijadikan sandaran. Negatifnya, anak kos macam ini suka terhadap kritikan.

posisi log, posisi tidur

POSISI LOG

Posisi dengan kaki dan tangan lurus rapat menyamping. Anak kos yang tidur seperti ini terlihat kaku dan terkunci, tapi asal kamu tahu, sebenarnya ia jauh dari serius. Maksudnya? Ia sebenarnya adalah sosok anak kos yang selo, santai, fleksible dan muda bersosialisasi kepada siapapun. Tapi percaya atau tidak sebenarnya ia lebih suka berteman teman kos yang berkelas. Sayangnya, anak kos ini mudah percaya sama orang lain, sehingga sering kena tipu. Kasian juga ya.

POSISI SOLDIERposisi tidur, soldier

Posisi tidur dengan tubuh telentang lurus. Anak kos seperti ini ternyata ia yang gemar menjaga image sebagai orang baik dan bersikap kuat. Biasanya ia orang yang pendiam dan tidak suka sama keributan ini itu. Ia termasuk orang yang rapid an antusias terhadap orang di depannya.
Ekspektasinya tinggi, tapi kekurangannya kalau tidur anak kos ini cenderung mendengkur. hehe 

gaya tidur

POSISI STARFISH

Posisi tidur telentang tapi dengan kaki terbuka. Sementara kedua tangan terbuka dan kadang di atas. Ini adalah anak kos ideal, karena ia cenderung setia pada persahabatan. Sebab persahabatan bagi ia salah satu prioritas utama dalam hidupnya je. Cirinya, orangnya enak di ajak curhat, siap mendengarkan masalah orang dan bagusnya ia siap membantu menyelesaikan masalahmu

Mereka adalah orang yang enak diajak curhat, suka mendengarkan masalah orang lain dan siap membantu ketika dibutuhkan. Terlihat sekali dari pose tidur mereka yang seakan ingin memeluk.

 POSISI YENEAR

Posisi tidur menyamping dengan kedua tangan di depan tubuh ini ternyata banyak dilakukan anak kos. Ciri anak kos ini punya kepribadian terbuka terbuka sama orang baru. Tapi negatifnya, anak kos ini selalu waspada, mudah curiga bahkan sinis. Anak kos ini biasanya lambat mengambil keputusan karena terlalu banyak mempertimbangkan ini itu, dan keras kepala.


posisi tidur, absurd

POSISI ABSURD

Posisi tidur yang terakhir ini langka, sebab posisi tidur dalam semalamnya tidak hanya satu posisi tapi bisa berubah sampai lima posisi bahkan lebih. Posisi kaki tanpa sadar bisa berubah menjadi posisi kepala. Posisi ini sangat di benci anak kos, karena bikin “teman tidur” terganggu. Anak kos yang tidurnya macam ini ternyata punya kepribadian unik dan punya ide-ide kreatif dan inovatif. Diajak curhat pun OK, asal  sebelumnya kamu traktir dia. Sementara kekurangan anak kos ini cuma satu, satu kasur tidak cukup baginya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk