Kalua sebelumnya udah ngulas tentang kebiasaan jorok anak kos cewek, sekarang mengulas kebiasaan jorok anak kos cowok. Hmm kira kira lebih jorok anak kos cowok atau cewek ya? Yuk kita simak saja apa saja kebiasaan jorok yang sering dilakukan anak kos cowok.

Anak kos cowok hobi nimbun

Sering kali anak kos cowok menganggap beberapa pekerjaan rumah tangga itu pekerjaan perempuan. Seperti cuci piring. Tak ayal jika anak kos cowok sering malas cuci piring sehabis makan, nimbun pakaian kotor sampai berminggu-minggu atau senang mengoleksi makanan sampai kadaluarsa? Ini berbahaya karena bisa menjadi sumber penyakit tanpa disadari.

Lupa mencuci rice cooker, padahal masih ada nasi busuk didalamnya

Karena malas mencuci itulah anak kos sering meninggalkan rice cooker dalam keadaan kotor. Pernah ditemui sebuah teman kos cowok yang rice cokkernya terdapat nasi busuk berminggu-minggu sampai jamuran.

Membuang putung rokok sembarangan

Khusus bagi anak kos cowok yang perokok, mempunyai kebiasaan jorok yaitu membuang abu rokok dan puntungnya tidak pada tempat yang tepat. Tempat yang sering kena sasaran adalah piring, gelas, tepi tembok dan asal. Tak ayal jika kita masuk ke kamar kos cowok kadang seruangan bau rokok karena itu tadi penyebabnya.

Baru mandi jika dirasa tubuh sudah lengket dan bau

Entah alasan apa, fakta menyebutkan sebagian besar anak kos cowok malas untuk mandi setiap hari. Apalagi anak kos yang tidak beraktivitas berat, mandinya bisa dua hari sekali. Anehnya mereka bisa betah dengan kondisi tersebut. ‘‘yang penting tidak bau dan menimbulkan polusi udara’’. Badahal kebiasan jorok ini tidak bagus buat kesehatan kulit loh.

Bisa tidak ganti celana dalam berhari hari

Itulah hebatnya anak kos cowok, bisa celana dalam yang sama selama berhari-hari.  Agar tidak terlalu bau cara unik yang digunakan adalah dengan cara membalik celana dalam, jadi celana dalam seperti kaset, ada slide A dan slide B. kebiasaan jorok ini tidak dianjurkan untuk kebugaran dan kesehatan kelamin laki-laki.

Celana dalam dibuat mainan

Pernah lihat adegan film dalam satu kontrakan melempar celana ke temannya dan berlangsung timbal balik. Seru.Yap, kejadian ini memang sering dialami anak kos cowok kalua sedang kumpul. Entah dari mana kebiasaan jorok ini berasal tapi sampai sekarang masih berlaku.

Merendam baju sampai busuk

Sangat banyak ditemui anak kos cowok merendam baju dalam ember yang ujung-ujungnya tidak segera dicuci. Bahkan ada teman yang lupa mencuci baju sampai hampir seminggu. Jelas baunya busuk sekali kayak bangkai. Kebiasaan jorok ini tidak bagus buat pakaian karena akan mudah rusak.

Tidak menyiram air kencing dengan bersih

Coba teliti, mengapa kamar mandi kos cowok itu lebih jorok dan pesing dari pada kamar mandi cewek. Ada dua alasan, pertama karena kamar mandi cowok jarang dibersihkan, kedua anak kos cowok kalau kencing tidak menyiram sampai bersih. Iya gak?

Olah raga enak

Olah raga enak maksudnya adalah olah raga yang hanya melibatkan salah satu tangan saja. Biasanya dibantu dengan sabun, atau handbody sebagai pelicin. Dilakukan sambil membayangkan teman ceweknya. Kebiasaan ini sudah menjadi rahasia umum anak kos cowok, tapi ih, jadi tak perlu ditutupi lagi. Yang menjadi persoalan apakah kebiasaan yang satu ini termasuk kebiasaan jorok? Monggo berkomentar.

loading...