Anak kos adalah sebutan untuk para perantau baik bekerja atau sekolah di luar daerah yang mengharuskan ia menyewa sebuah tempat tinggal. Sehingga ia dituntut untuk mandiri, bisa ngurus dirinya sendiri. Baik memanage waktu maupun keuangan.

Soal keuangan, anak kos ada yang masih meminta kiriman dari orang tua, ada juga yang kreatif sambil mencari uang tambahan. Berikut anakkos.com akan memberikan peluang usaha anak kos yang sangat menjanjikan untuk digeluti.

Ubah hobimu menjadi pundi pundi rupiah

Siapa yang tidak mau jika bermain dibayar? Semua akan menjawab iya. Caranya? Jika kamu suka fotografi maka ikutlah komunitas potografi, nanti disana akan ada jobs-jobs yang bisa kamu ambil. Jika kamu suka nyanyi, rekamlah suaramu atau videomu terus unggah di sosial media, maka jika ada orang yang tertarik dengan bakatmu, maka ia akan memberikan jobs kamu. Begitu juga dengan hobi lainnya, kamu bisa tulis sendiri

Bermain adsense

Hari ini hampir semua orang mengerti tentang adsense, yap google adsense adalah penyedia advertising yang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah bagi para mitranya. Jika kamu punya blog atau youtube kamu bisa mendaftkannya disini, caranya? Googling bro, banyak

Membuat produk sendiri

Anak kos biasanya punya daya kreatif masing-masing, ada yang bisa jualan kerudung sampai jualan obat kuat pun banyak kita temukan. Jualannya biasanya di facebook, Instagram, olx maupun materplace lainnya. Yang sukses menjalankan usaha ini banyak bro, masak kamu masih juga menjadi penonton.

Jualan jasa

Kamu bisa nulis? Jual jasa menulismu, karena hari ini banyak orang yang tidak sempat nulis, tapi ingin punya stok tulisan untuk mengupdate blog maupun keperluannya. Kamu bisa bikin website? Kamu bisa jual jasamu tinggal bagaimana kamu menawarkan ke orang lain. Bahkan jika kamu bisa pijat, jualan saja jasa  pijat, asal jangan pita plus plus ya, nanti bisa tercyduc.

Mengajar private

Bagi anak kos yang suka mengajar atau masih ingat dengan pelajaran sekolah, maka ini peluang kamu untuk menjadi pengajar les privat, di perantauan, jasa private ini sangat laku karena orang tua sekarang lebih sibuk bekerja dari pada sibuk ngurus anak dan keluarga.

Menjadi dropship maupun reseller

Buanyak banget anak kos yang hari ini bermain diwilayah ini, selain menjadi peluang usaha yang menggiurkan, dropship maupun reseller menjadikan kita lebih mudah mendapat uang tapi ribet. Ya iyalah, sambil kuliah atau bekerja kita bisa dapat orderan, dan yang mengeksekusipun bukan kita tapi pihak lain yang sudah bekerja sama dengan kita. Istilahnya kita adalah makelar.

 

Itulah peluang usaha anak kos 2018 yang bisa kamu lakukan. Ingat jangan manja

 

 

 

loading...