Indonesia Sabet Juara Dunia Free Fire 2019 di Thailand

anakkos.com -  hai anak kos dimanapun kamu berada, kali ini kabar gembira datang dari putra terbaik bangsa yang mengikuti turnamen Free Fire World Cup 2019 atau FFWC 2019 di Bangkot, Thailand 7 April 2019 lalu. Pasalnya kedua team perwakilan indonesia berhasil juara pertama dan ketiga.

Juara Dunia Free Fire 2019

Free Fire World Cup 2019 atau FFWC 2019 merupakan turnamen Piala Dunia Garena Free Fire, untuk memperebutkan gelar World Champion sebagai tim terbaik Free Fire.

Team team yang bertempur merupakan perwakilan dari masing-masing negara, maupun regional yang telah menjalani proses kualifikasi masing-masing untuk mencapai FFWC 2019 ini. jadi yang ikut turnamen ini adalah team team yang sudah lolos seleksi sebelumnya.


Juara Dunia Free Fire 2019


Total ada 12 team yang bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia tersebut, serta total hadiah sebesar $100.000 akan diperebutkan dalam turnamen kali ini.

Indonesia sendiri mengirimkan 2 Tim terbaiknya yaitu SFI Zet Hades dan EVOS Capital dalam turnamen piala dunia free fire ini. Dan alhamdaulillah mereka berhasil membawa nama harum indonesia di kancah pergame-man dunia.

Para pemain Free Fire World Cup 2019 bermain selama 7 Round dengan variasi map yaitu Bermuda dan Purgatory (Mad Dog). alhasil untuk memenangkan turnamen ini, setiap tim akan mendapatkan poin berdasarkan rank yang mereka miliki. EVOS Capital juara 1 dengan total point 1695 dan SFI Zet Hades 1560 point.'

Juara Dunia Free Fire 2019


Dengan Prize Pool sebesar $100.000, FFWC 2019 menjadi salah satu turnamen kebanggaan dari para pemain Free Fire di seluruh dunia. EVOS Capital juara 1 membawa pulang uang sekitar 700 juta dan SFI Zet Hades membawa pulang uang sebesar 140 juta.

Menurutku ini adalah turnamen bergensi bagi para pecinta free fire indonesia bahkan dunia, karena bisa membuktikan kehebatan dari masing masing negara yang mengikuti turnamen Free Fire World Cup 2019.

Dengan adanya kabar ini menjadi bukti bahwa main game bisa menjadi pekerjaan atau profesionalisme, bukan lagi pemain game adalah pemalas yang bisanya menghabiskan uang, tapi di dunia sekarang semua itu terbalik. sekarang banyak orang kaya dari bermain game.

Belum ada Komentar untuk "Indonesia Sabet Juara Dunia Free Fire 2019 di Thailand"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel