Skip to main content

9 Makanan Enak dan Murah di Jogja

Makanan enak Jogja - Bagi kamu yang kebetulan datang ke Jogja atau kamu yang dah lama tinggal di Jogja tapi kudet soal informasi kuliner, kali ini akan kita bagikan 9 Makanan Enak dan Murah di Jogja yang patut kamu coba bersama, teman, saudara, gebetan, pacar maupun istri.
MIE AYAM PAK RIBUT

MIE AYAM PAK RIBUT

Lokasinya di Sumbergamol, Balecatur, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55295 . Map https://g.co/kgs/19b1pv . Harganya kurang dari 15 ribu mie ayam baksonya. Endeus~

SOTO MBAK JAM NGLANGGERAN

Kalau kamu mau kesini harus mendaki gunung lewati lembah sih. Tapi buat aku ini soto enak bangeeeet. Ayamnya melimpah no pelit². Lokasi bisa cek gmaps. Harganya juga murah seingetku makan berdua dgn menu soto ayam 2 porsi, esteh 2 gelas habis 20 ribu aja.

GUDEG YU NI GEJAYAN

Lokasinya di samping Yamaha Gejayan.
Ini nasi, oseng usus, gorengan 2, beserta gudeg dan kelengkapannya + minum es teh habis 10 ribu aja~ Oiya ini bukanya jam 7 malem yesh!

Makanan enak dan murah di jogja selanjutnya

SAOTO BATHOK MBAH KATRO SAMBISARI

Ini sih udah pada tau lah ya. Sate ususnya yg paling aku suka seribuan doang lagi. Tempe garitnya juga limaratusan. Dulu sotonya 4ribuan aja sekarang 6 ribuan huhu tapi ttp enak siii yaaa.
SAOTO BATHOK MBAH KATRO SAMBISARI

BATAGOR SAMPURNA SAGAN

Lokasinya diperempatan sagan
Enaknya makan di sini sorean kadang kl malem batagornya udah beda ga baru goreng kek kl sore :(
Harganya dulu 8ribuan sekarang naik :( 10ribu kl ga salah :(

MIE AYAM DEPAN SD UNGARAN

lokasinya persis depan Sd Ungaran. Ini udah terkenal juga kok. Buat pecinta pangsit, loncang dan acar. Wajiiiib bgt kesini.
Harganya murah kok tp aku lupa :')

BAKMI JAWA PAK DE BAWAH JEMBATAN JANTI

Ini enak bgt. Acarnya boleh ambil sendiriiii. Harganya lupa tp murah kok. Kl ga salah makan berdua, 2 bakmi jawa & 2 esteh abis 35ribuan~

TAHU TEK JALAN BHAYANGKARA

lokasinya di jalan bhayangkara di selatan pertigaan ujung jalan tempat bakpia². Diemper jalan doang. Gerobak kecil. Harganya 10 ribu saja. Kalo kesini bawa minum ya bapak sm ibuknya ga jual minum~ atau beli takeaway aja.
9 Makanan Enak dan Murah di Jogja

MIE AYAM PAK PENDEK GEDONG KUNING

Ini sih endeus pangsit melimpah~ tapi kalau kesini kemaleman acarnya udah abis.Harganya lupa tp makan mieayam bakso berdua sm minumnya esteh abis 35ribuan kurleb kalau ga salah ehe.

Hayo siapa yang sudah pernah datang ke salah satu 9 Makanan Enak dan Murah di Jogja ini? komentar ya gaes (sumber: twiiter @oktifaniaisa)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar