--> Skip to main content

Nganjuknews.com Portal Berita Wong Nganjuk Hari Ini

Ditengah maraknya kecepatan informasi portal nganjuknews.com hadir sebagai media daerah yang menjunjung nilai jurnalistik kuat dan menyampaikan iformasi seputar kabupaten Nganjuk secara cepat dan akurat. Meski baru dirilis pada awal agustus 2020, namun pembacanya sudah mulai melirik. bahkan penulis melihat beritanya sudah di share di WA maupun group-group facebook daerah Nganjuk.

nganjuknews.com berita nganjuk hari ini
Tampilan muka nganjuknews.com

Ini membuktikan bahwa portal berita daerah lebih di minati oleh orang daerah dari pada portal nasional. dikarenakan apa? portal daerah biasanya memuat informasi seputar daerahnya lebih lengkap dibandingkan dengan portal media yang cakupannya lebih luas.


Oleh karena itu, bagi para pegiat media yang ingin membuat portal media online, portal media daerah bisa dibilang masih memiliki masa depan yang bagus. Selain bisa menyuarakan informasi daerah ke luar (nasional) juga bisa menjadi pengabdian orang daerah terhadap daerahnya dari pada harus menjadi pekerja terus menerus di ibu kota atau kota besar lainnya. membangun media daerah sendiri akan merasa lebih puas dari pada terus menjadi karyawan di media nasional tanpa tahu bagaimana masa depannya.

Portal nganjuknews.com di miliki oleh 2 pemuda yang sama sama pernah berproses di kota gudeg Yogyakarta. Pertama seorang putra daerah asal Nganjuk dan yang kedua, pendatang yang kebetulan memiliki istri orang nganjuk. Jadi media daerah nganjuknews.com ini mereka niatkan sebagai bentuk pengabdian terhadap kabupatennya. agar mereka hidup di kota bayu ini bisa bermanfaat untuk orang nganjuk, lewat berbagi informasi seputar kota angin.

Nganjuk news memiliki tagline Berita nganjuk hari ini, diharapkan bisa menjadi penyedia informasi orang nganjuk setiap hari. mungkin begitu karena penulis hanya menafsirkan tagline nya.

Demikian sedikit informasi yang bisa penulis sampaikan, semoga bisa memberikan penjelasan sedikit terkait media nganjuknews.com ini. 

NB: Redaksi menerima tulisan baik yang bertema anak kos maupun umum. silahkan kirim ke email : redaksianakkos@gmail.com
Buka Komentar
Tutup Komentar