Membaca Karakter Anak Kos Berdasarkan Kondisi Kamarnya

Karakter Anak Kos - Menjadi seorang anak kos merupakan pengalaman paling berharga dan seru untuk diceritakan kembali. seperti ingatan kebiasaan teman kos yang unik-unik. mulai dari yang berstatus mahasiswa, pekerja maupun ibu rumah tangga. Tak jarang mereka berasal dari berbagai daerah dan latar belakang budaya berbeda-beda. dari kebiasaan itu kita juga mengenal karakteri masing masing teman kos.



KARAKATER PEMBERSIH

Karena sebagian dari iman tipe ini pantang menyisakan kotoran sehelai rambut pun di dalam kamar kos. Semua sudut kamar tertata rapi, tak ada sampah, tak ada kotoran. Bahkan jika ada debu yang masuk, ia segera cepat-cepat membersihkannya. Tipe pembersih ini orangnya sangat tidak nyaman jika tinggal ditempat yang lingkungannya kotor dan sumpek. Sehingga sering kali teman-temannya sungkan jika bermain ke kamar kosnya. Anak kos tipe pembersih ini cocok dijadikan istri atau suami karena kedisiplinan yang sudah terlatih.

KARAKATER PEMALAS

Kamu bisa menilai apakah anak kos pemalas atau tidak dari kamar kosnya. Jika kamarnya terlihat berantakan dapat dipastikan ia adalah orang sering malas dan menunda-nunda pekerjaan. Tipe anak kos seperti ini seringnya mager (malas gerak). “Nantilah bebersih kamar setelah dengerin musik. Nantilah bebersih kamar masih ngerjain ini itu. dan akhirnya tak terkerjakan semuanya. zonk.

KARAKATER ACUH DAN ACUH

Tipe ini lebih parah dari pada tipe pemalas. Kalau seorang pemalas itu menunda pekerjaan. Tapi kalau yang acuh ini orangnya tak memperdulikan lingkungan sekitar. Mau kamar kosnya berantakan kayak kapal pecah sekalipun ia tak merasa jijik. Mungkin karena keterbiasaan akibat akumulasi kemalasan yang angkut.

KARAKATER PENGOMEL, “KAMU BOLEH NGAPAIN AJA ASALKAN JANGAN MENGGANGGU PRIVASIKU”

Bila barang privasi  tipe anak kos di kamarnya kamu ganggu, ia tak akan segan-segan mengomelin kamu secara mati-matian. Tipe ini biasanya agak ribet dan punya banyak SOP mengenai apa saja yang boleh dilakukan dan mana yang tidak. pun berlaku bagi siapapun yang berkunjung ke kamar kosnya.

KARAKATER GAK ENAKAN, “ORANG YANG TAK KUASA MELARANG DAN MENYURUH TEMAN-TEMANNYA”

Tipe ini biasanya sering dimintai tolong temennya, untuk tidak mengatakan dimanfaatkan. karena ia tak kuasa menolak jika dimintai tolong. ia bahkan berusaha memenuhi permintaan temannya karena ia ga enakan. Ga enak kalau aku ga bisa bantu mbak kos. Tipe anak kos ini bisa di identifikasi dari kesehariannya dikamar kos, semisal barangnya sering dipinjem tetangga kamar, terus sering dimintai hutang juga.

KARAKATER PENGGUNJING, “MIRIP TIPE GA ENAKAN, TAPI BEDANYA? DIBELAKANG IA AKAN MENGGERUTU”

Karakter anak kos ini akan terlihat manis di depan para teman-teman kosnya, tapi dibelakang teman kosnya, ia akan menggerutu. Satu persatu temannya akan kena gunjingan mulutnya. Biasanya ia akan menceritakan apa yang sebenarnya ia tidak sukai dan ia inginkan dari teman-teman kosnya kepada orang lain. Tipe ini tidak berani mengungkapkan isi hati di depan teman temannya, ia hanya bisa menggerutu dan menggunjing dibelakang.

KARAKATER PENYENDIRI “DENGAN MENYENDERI IA MENEMUKAN KENYAMANAN”

Tipe ini tidak banyak bicara, pintu kamar kosnya sering terlihat tertutup. Jarang sekali tetangga kamar bermain ke kamarnya. Aura yang muncul dari dalam kos adalah suram. Tipe ini biasanya ia tidak suka ngumpul2 apalagi ngerumpi, justru ia lebih sering terlihat sendiri bukan karena banyak masalah tapi karena dengan seperti itu ia merasa nyaman.

Kamu termasuk punya karakter yang mana guys?

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk