Hallo Trader Crypto, 7 Aset Koin Kuda Hitam Ini diprediksi Meroket Tahun 2022, Alternatif Investasi

ANAK KOS - Artikel ini memuat 7 aset crypto yang hari ini masih diremehkan oleh trader namun diprediksi akan melejit pada tahun 2022 yang dijadikan investasi alternatif.

Hallo Trader Crypto, 7 Aset Koin Kuda Hitam Ini diprediksi Meroket Tahun 2022, Alternatif Investasi

Sebagaimana kita ketahui saat ini market crypto dipenuhi oleh ribuan koin dari harga receh hingga harganya selangit.

Semua mata uang digital ini memberi kesempatan kita untuk berinvestasi, berharap beberapa waktu kedepan nilainya akan semakin melejit hingga ratusan persen.

Bagi para trader tentunya akan mempelajari setiap koin yang akan ia mainkan atau investasikan.

Berikut ada 7 koin cryptocurrency yang diprediksi menjadi kuda hitam diantara koin besar dan siap bersaing di pasar kripto pada tahun 2022.

Dogecoin

Dogecoin menjadi aset crypto yang sempat menggemparkan dunia trader, pasalnya dalam waktu sekejab koin tersebut melambung, apalagi semenjak di endors oleh Elon Musk.

Mata uang digital yang diciptakan oleh Billy Markus, Oregon, dan Jackson Palmer ini diperidiksi akan kembali berjaya di tahun 2022.

XRP

XRP merupakan koin crypto yang terbilang sudah cukup lama, meski sempat naik turun tapi sekarang sudah stabil diangka 12an Ribu. XRP merupkan salah satu mata uang yang ada platform pembayaran digital, RippleNet.

Sebagai alat pembayaran yang digagas Ryan Fugger pada tahun 2004, coin crypto XRP layak dijadikan aset masa depan yang diperidiksi nilainnya akan terus meroket.

Cardano

Cardano menjadi salah satu cryptocurrency kuda hitam yang diperdiksi melesat tahun 2022. Cardano merupakan platform blockchain yang punya misi membuat perubahan, inovator, dan visioner.

Pada 12 September 2021, Alonzo Hard Fork telah meluncurkan kontrak pintar ke blockchain, sebagai usaha inovatis dan perubahan positif, diperdiksi coin Cardano akan terus melonjak di tahun ini.

THETA

THETA merupakan jaringan platform blockchain yang didesign khusus untuk projetct streaming video. THETA Diluncurkan pada Maret 2019 sebagai bentuk inovasi streaming lewat jaringan terdesentralisasi. Koin THETA juga diprediksi akan meroket tahun 2022 ini.

Fantom

Sebagai koin kuda hitam, Fantom adalah terus berinovasi dalam pengembangan layanan keuangan terdesentralisasi (DeFi) kepada para investor.

Fantom memiliki bertujuan untuk memecahkan masalah kontrak pintar, khususnya dalam proses kecepatan bertransaksi. Tentu ini adalah pengembangan yang layak untuk diberi dukungan pada tahun 2022.

Algorand

Kelebihan koin Algorand adalah memiliki jaringan mandiri, terdesentralisasi, berbasis platform blockchain yang tentu mendukung berbagai aplikasi.

Saat ini harga Algorand masih terjaung dan cocok untuk berinvestasi dalam pasar cryptocurrency, karena project pengembangannya terus berkembang dan diperediksi akan terus naik pada tahun 2022.

Shiba Inu

Banyak yang terkejut dengan koin Shiba Inu, koin micin atau receh tersebut tiba-tiba melonjak hingga 49.000.000%. Meski saat ini harganya turu, tapi koin shiba diperdiksi akan kembali meroket pada tahun 2022 karena dikabarkan ada 9 perusahan yang bergabung mengguanakan koin Shiba.

Demikian 7 koin cypto kuda hitam yang diperediksi meroket pada tahun 2022. 

Disclaimer: Artikel hanya pendapat pribadi dari berbagai sumber, dan tidak mengajak untuk membeli, menjual atau menahan investasi trader cypto currency.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk