10 Link Streaming Film Gratis Terbaru 2022 Pengganti IndoXXI dan LK21 ada Rebahin, Multiplex21

ANAK KOS - Artikel ini membahas 10 link streaming film gratis yang bisa anda tonton di tahun 2022.

Bagi maniak link streaming film gratis pasti sudah tahu, tapi bagi orang awam pasti asing dengan situs film macam IndoXXI dan LK21.

10 Link Streaming Film Gratis Terbaru 2022

Meski link streaming film gratis tersebut sudah diblokir oleh pemerintah, namun nyatanya kita masih bisa menemukan website sejenis di dunia maya.

Penyedia link streaming film gratis terbaru tidak pernah kehabisan cara untuk membuat situs nonton film gratis agar tetap bisa diakses oleh penggemar film.

Berikut ini 10 link streaming film gratis yang paling banyak dicari oleh maniak film gratis. 

Selain gratis, juga menyediakan koleksi film lengkap dari yang terdahulu hingga terbaru.

1. Multiplex21

Situs film gratis yang sangat populer adalah multiplex21, dari segi tampilan utama portal ini mirip sekali dengan website legendaris yang sudah diblokir pemerintah IndodaXXI.

Koleksinya lengkap mulai dari genre action hingga drama, bahkan beberapa film terupdate sudah tayang disitus ini. Situs ini memakai Url https://95.168.173.89/.

2. CCNXXI

Situs film gratis kedua adalah CNNXXI. Secara tampilan mirip web Multiplex21, begitu pula koleksinya juga lengkap.

Film tersedia dari action hingga mistery. Anda juga bisa mencari film berdasarkan negara serta tahun. Situs ini memakai Url https://107.152.46.207/.

3. StudioFilm21

Situs streaming film ketiga adalah Studio Film 21. Web film gratis ini menyediakan koleksi film yang lengkap dan up to date sebagaimana portal sebelumnya, bahkan terdapat menu Coming Soon yang artinya film-film yang akan rilis dibulan ini atau berikutnya. Situs ini memakai Url

4. Layarkaca

Situs streaming film gratis keempat adalah Layarkaca, secara dari nama ada kemiripan dengan layarkaca21 atau LK21 dan di header tampilan website nya, pembuat menuliskan bahwa Layarkaca21 - Lk21 = Dunia21 » Official Site, bisa jadi portal ini satu pemilik dengan portal legendari LK21. Situs ini memakai Url https://149.56.198.206/.

5. MovieIndo21

Website film gratis kelima adalah Movindo21. Sebagaimana situs nonton film lainnya, koleksinya situs ini juga lengkap cuma secara tampilan portal ini lebih bersih atau lebih sedikit iklan dari pada website sejenis. Situs ini memakai Url https://95.216.153.180/.

6. Rebahin

Nama situs film bioskop keenam adalah Rebahin. Nana portalnya indonesia banget dan kekinian banget. Belum belum kita sudah diajak untuk "rebahan" yaitu nyantai sambil menonton film terbaru dari Rebahin.

Koleksi film di Rebahin lengkap mulai dari genre film, negara, dan tahun film. Minusnya tampilan situs ini lebih banyak iklan. Situs ini memakai https://167.88.14.147/.

7. KawanFilm21

Website atau Link situs streaming online gratis ketujuh adalah KawanFilm21. Website ini juga bisa kalian kunjungi dengan nama domain www.KF21.info.

Sekilas portal ini tidak ada yang beda dengan koleksi situs film gratis lainnya, bahkan tampilannya mirip dengan situs multiplex21 yang membedakan biasanya banyak sedikitnya iklan yang tayang di portal tersebut. Situs ini memakai url https://194.163.142.218/.

8. Kios Film 21

Link film gratis kedelapan adalah KiosFilm 21. Websiti film gratis ini tidak hanya menampilan film dan serial TV secara gratis, namun juga menyediakan layanan streaming film. Situs ini memakai url https://144.91.91.20/kios-film-21/.

9. LayarLebar24

Website film gratis kesembilang adalah Layarlebar24. Menariknya situs ini selain menyajikan film gratis secara online, kalian juga bisa mendownloadnya secara mudah untuk ditonton tanpa buffering.

Koleksi film disitus ini juga cukup lengkap, seperti film barat, drama korea, film Asis, Hollywood, Bollywood, Indonesia dan lain sebagainya.

10. Movieon21

Situs nonton film gratis terakhir adalah Movieon21. Web streaming movie ini secara tampilan dan menu tidak ubahnya dengan situs penyedia film gratis lainnya, yang membedakan adalah kuliatas gambar yang disajikan mulai dari HDRip, Web-DL, sampai BluRay 720p maupun 1080p sehingga dapat memanjakan maniak film gratis.Situs ini memakai url https://51.79.160.95/.

Demikian informasi link streaming film gratis yang masih bisa diakses oleh publik. 

Disclaimer: Link streaming film gratis ini ilegal, penulis tidak bertanggung jawab atas copyright dan lain-lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk