IKLAN ATAS

Berawal dari Genggam HP Jadi Genggam Tangan


Oke guys, ini ada kisah cinta dari salah satu netizen yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk anak kos dimanapun engkau berada.

Ok karena banyak yg mau tau kenapa bisa aku dan mas-mas ini ketemu sampe pegangan tangan, jadi aku bakalan cerita disinii wkwk. gatau bakalan seru apa ngga wkwk soalnya aku nga jago cerita, jadi selamat membaca netijen.
Berawal dari Genggam HP Jadi Genggam Tangan

Awalnya tuh bulan februari. jadi ada salah satu akun CA yg sering mentionan sama aku, belom mikir apa apasih soalnya emg niat temenan aja sambil seru seruan di twitter. gatau juga itu akun ownernya siapa soalnya kaga peduli juga wakakakaka

Setelah itu aku jarang mentionan sama itu akun CA, gatau juga kemana itu akunnya. pas bulan maret aku sama @macarroine iseng2 bikin grup chat di line ahahaha. niatnya buat seru2an gitu soalnya ini hape sepi bgt:') dan kita bikin deh tu grup, dan mulai ngajak ngajakin org buat gabung

Grupnya gaterlalu rame cuma 15an orang gitu. walaupun ga rame tapi seru soalnya jadi lebih deket gitu wkwk. dari member2 grup itu ternyata terseliplah mas mas ini didalamnya. tapi aku sama dia galangsung deket kok. ya biasa aja gitu kayak orang2 yang se grup wkwk

Digrup itu sering banget fcg buat gibah2 lucu wkwk. mungkin disini awalnya gmn bisa deket sm dia, jadi waktu itu lagi fcg tapi sepi bangett yg ikutan. terus aku ttp nungguin yg lain buat join daaannnnn joinlaah mas ini ahahahhaha

Akhirnya aku fcg sama si mas ini tapi cuma berduaan wkwkwk. kira kira sejam/dua jam lebih deh ngobrol sama mas ini. abis itu udahan karena mataku sudah mulai mengantuk hehehe. banyak yg kita omongin tp kebanyakan aku ngereceh nga jelas soalnya emg w kaga jelas orang na :'))

Oiya disini tuh aku belom pc-an sm si mas nya, jd kita cuma interaksi digrup dan sekali kali di twitter. nah lanjut ke hari hari berikutnya. jadi waktu itu di grup lagi rame pada pamer stiker stiker baru, nah aku iseng nih minta jajanin stiker ke anak22 grup gitu

Tp pada becanda semua anjink kaga ada yg beliin😡😡😭. nah si mas ini ngerespon digrup gitu.
aku; woi beliin stiker dong
si mas; cek pc, udah gua beliin
 Nah saya senang dong yaaa soalna dapet stikerrr.
tapi taunyaaaa :'))
Oalaaah janc0q kamu maZ :') taunya aku diboongin, tp disitu awal si mas nge pc aku awokwowkowk.

Tapi ya cuma pc bisa aja si, keseringan becanda juga. nah lagi lagi kejadian fcg berdua terjadi lagi wakakaka. tp cuma bentar karena si mas ngajak fc berdua aja jangan digrup wakakakakakakkkkkaka
Akhirnya kita fc berdua. namun karena diri ini mengantuq jd mau udahan telponannya, namun si mas bilang

mas: "eh, besok telponan lagi yok"
aku : "lah ngapa"
mas: "iya, soalnya telponan ama lu seru"
aku : #*@&#
Lanjut, aku sama si mas ini jadi sering chatan dan sekali kali telponan kalo gabut. dan sampai lah waktu itu, si mas ini lagi di miniso. terus dia nanya gue mau apa, dan taunya dia mau beliin gue tas
Dan tas nya udah dia beli, tapi tas nya gak aku terima. hehehe. bukan masalah tas nya atau apa tp aku ngerasa aneh aja gitu tbtb dikasi tas padahal aku ga lagi ultah atau juara kelas :')

Karena insiden menolak tas ini, aku sama si mas jadi agak berjarak. ckckck. 

Katanya sih ngga marah, pdhl aslinya mah marah bengad. hwhwhw
Dan intensitas ku chat dengan si mas ini berkurang. digrup juga ga sering interaksi, twitter pun begitu. ya mungkin si mas merasa gagal karna pemberiannya telah ditolak. uhm..

Sampailah pada waktu itu, aku lagi sakit perut magh karna lupa makan soalnya waktu itu lagi ada acara kampus. trs aku nanya ke grup apa obat magh yg ampuh soalnya gapernah nyetok obat magh dirumah. yg lain udh pada nyaranin obat dan nyuruh ini itu supaya gk sakit lagi

Tiba-tiba ada seseorang yg nge-pc aku dan ternyata si mas😱😱
Ok plis itu stiker tatan bikin aku gagal pokus :')
Lanjut, akhirnya gegara sakit magh itu gue jd deket lagi sm si mas. awakakakakakakakakakakkakakkakaka

Setelah itu gue sm si mas chat kaya biasa lagi, dia udah kaga sebel kayanya ekwkwkw. Terus si mas ini mulailah nyoba 'deketin' gue lai. AHAHAHAHAHHAHAHAHAHHA geer ya ak. Sampe sampe orang segrup itu tau kalo si mas ini mau deketin aku hwhwhw :')))

Mulai banyak deh gosip sana sini tapi aku ttp chill WAKAKAKAKAKKAKA
Lanjut yaaa, setelah lama chat kadang si mas mengeluarkan jurus jurus buat petrus wkwkwk. sampe waktu itu gatau kenapa banyak hayalan22 kita buat ketemu, terus main bareng gitu. wkwkw maap soal e gabut

Dan akhirnya aku mau liburan ke bandung.oiya, btw aku tinggal di padang dan si mas di jkt. aku bilang lah ke si mas, karena deket bisa ketemu dong wkwkwkw. dia seneng gitu katanya mau nyusulin ke bandung, dan aku yg polos ini iya iya aja :')

Tapi ternyata itu hanyalah janji janji si mas. eh gadeng, karena ada urusan lain yg mendesak jd si mas gabisa nyusulin aku ke bandung. eitss tp jangan sedih, abis dr bandung aku mau ke rumah sodara di depok. nah, lagi lagi si mas ini janji mau nyusulin.

Sampailah aku didepok. dan si mas ini bilang dia bakalan jemput pas bubaran kerja, dan aku nungguin dong. oiya kantornya itu di daerah jaktim, trs rumah sodara aku di depok timur hwhwh jauh😃👍🏾

Dia bubaran kerja jam set 5 dan langsung otw depok. dan dia ternyata lama banget datengnya karena macet, aku nungguin sampe jam 7 malem :')) dan akhirnya dia sampe depok hahahaha😃😃
Sumpah aku samsek gacanggung walaupun ketemu sama org baru. dia juga bawel banget, apa aja omongan gue ditanggepin wkwk. dan akhirnya kita jalan jalan pake motor, gatau sih tujuannya kemana yg penting jalan wkwk

Dia ngajak ke GBK, katanya GBK itu cakep kalo malem. dan perjalanan ke GBK itu jauhhh bangetttttt. sampe pegel njir pinggang gue wkwkwk tp gapapa. abis itu dia ngajak ke monas, dan muter muter jakarta. dan sumpah pegel banget:') apalagi dia yg dr kantor pst pinggangnya geser :)))
Hari pun semakin larut, jadi aku bilang mau pulang aja. terus dia meng-iyakan tp katanya harus makan dulu baru dipulangkan kembali ke rumah, tp aku bilang gausa soalnya takut dia sampe rumah kelamaan, tp dia maksa banget anjenkkk😡😡😡

Dan dia nanya mau makan apa, diriku menjawab pengen mam pecel ayam. dan akhirnya kita sampe ditempat pecel ayam, trs dia sempet aku potoin tp maap potonya goyang dumang gini :')))
Nggada adegan romantis pas makan ya gais, dia cuma sekali kali ngeliat aku pas mau nyocolin ayam ke sambel nya :')) 

Abis makan akhirnya dia nganterin pulang ke rumah dengan selamat sentosa. adegan nembaknya mana?? ooo sabar dong masi panjang ni critanya hwhwhw

Setelah dari depok, aku mau nginep kerumah sodara lagi ditangerang. karena ada rencana mau main ke dufan gitu sm mutual dan si mas ini ikutan juga. tapi ternyata mama aku susah banget ngasih ijinnya😭😭 sampe si mas ini mau dateng ke tangerang buat minta ijin sama om aku

Belom sampe si mas ini dirumah, om aku udh bilang gaboleh. hwhwhw aku mnangis :'))) tp dia ttp dateng ke rumah buat ketemu aku hehehehehehehehehehehehehehe
Sehari sebelum dia ke tangerang, kita telponan. gue sama dia udh rada rada ngantuk gitu, terus dia bilang
mas : lu mau ga
aku : mau apa
mas : lu mau gajadi pacar gue?
aku : HAH
mas : hah hoh kek kang keong hahaha. gausa dijawab, gue lagi simulasi.
dan dia simulasi smpe 15x :))
Dan akhirnya dia sampe tangerang, dia ngasih sogokan eskrim supaya aku ganangis lagi grgr gabisa ikutan ke dufan.
Ok, kalo kalian ngarepin adegan nembak yg romantis, mending kalian bobo aja. :)))
aku sama dia duduk didepan teras. Tiba tiba dia ngomong,
mas : gimana?
aku : apanya?
mas : itu
aku : hah
mas : gua ulang ya, lu mau kaga jadi pacar gua??
aku :*$%#
Ok dia mmang gbisa romantis katanya, tp aku galangsung jawab gais wkwkw. akhirnya aku jawab via telpon pas dia udah dirumah soalnya aku malu AHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA
Dan akhirnya aku dan dia menjadi kita. dan td diawal aku cerita soal akun CA, ternyata itu akun CA si mas ini :')

Dia bilang udah suka aku sejak bulan februari waktu dia main akun CA itu, skrg akunnya udh ilang kesuspen.

Untuk si mas,
Terimakasi sudah menunggu dan bertahan selama itu. terimakasi untuk semua tawa dan air mata. hahahaha. 

hmmm, jangan galak galak yh soalnya galakan aku :p
Ok, kayanya itu udh akhir dr threadnya. makasi untuk kalian yg udah nyempetin buat baca, makasi juga yang udah doain langgeng hehehe. 

Jangan lupa senyum dan jangan lupa bahagia semuanyaaaaa!!❤ 
cerita anak kos
Lampiran fotonya
Demikian kisah cinta Berawal dari Genggam HP Jadi Genggam Tangan kalian bisa tulis cerita cinta kalian ke email anak kos ya.

0 Response to "Berawal dari Genggam HP Jadi Genggam Tangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel