11 Rice Cooker Mini Yang Terbaik

Rice cooker mini merupakan salah satu produk yang banyak dicari oleh keluarga baru atau keluarga kecil yang baru menikah. Mengapa? Karena kebutuhannya menanak nasi belum banyak serta mungkin hemat listrik, sehingga keluarga kecil sering membelinya. Berbagai merek rice cooker mini banyak kita temui baik di toko online maupun offline. Seperti miyako, cosmos, sanken dan merk merk terbaru lainnya.

Rice Cooker Mini Yang Terbaik
Berikut adalah ulasan tentang merk rice cooker mini yang bagus sebagai panduan atau rekomendasi sebelum kamu membelinya.

1 Miyako Rice Cooker Mini

Miyako Rice Cooker Mini
Miyako batik
Rice cooker mini miyako diproduksi berbagai macam, seperti model MCM 606 dengan ciri biru putih, dan model PSG 607 dengan tampilan batik yang unik. Kedua rice cooker mini ini memiliki kapasitas nasi yang sama yaitu 0,6 liter, dengan menggunakan bahan yang terbuat dari material plastik. Kedua model Miyako mini ini tak jauh beda yang membedakan hanya pada design tampilan antara yang biru putih atau yang batik. Untuk yang batik mungkin cocok untuk kamu jadikan kado pernikahan untuk teman saudara bahkan mantan. Hehe

2 Cosmos Rice Cooker Mini CRJ 610
 
Cosmos Rice Cooker Mini CRJ 610
Panasonic Mini
Merek cosmos mini CRJ 610 ini juga bisa menjadi referensi bagi kamu yang hendak membeli rice cooker mini, pasalnya selain merek cosmos yang sudah lama di indonesia, cosmos mini juga memiliki tampilan yang mungil dan imut. Warna putih dan pink menjadikan rice cooker ini banyak diminati cewek cewek. Selain design kelebihan lainnya adalah memiliki daya tampung 1 liter nasi. Sehingga untuk menanak nasi cosmos mini ini lebih unggul dari pada miyako.

3 Panasonic SR-3NA Rice Cooker Mini
 
Panasonic SR-3NA Rice Cooker Mini
Panasonic Mini
Rice Cooker Mini Panasonic SR-3NA memiliki kapasitas 1,5 cup dan membutuhkan daya 200 watt untuk menanak nasi. Rice cooker mini panasonic ini sangat cocok untuk anak kos atau mereka yang tidak terlalu sering menanak nasi. Panasonic SR-3NA dilengkapi panci anti lengket dan memiliki material yang lebih kokoh dari pada rice cooker diatas. Kekurangan rice cooker panasonic ini adalah hanya dirancang untuk menanak nasi saja tanpa ada tombol menghangatkan. Meski demikian justru rice cooker ini lebih awet dari pada yang lainnya.

4 Panasonic SR-G06FG Otomatis
 
Panasonic SR-G06FG Otomatis
Panasonic Otomatis
Panasonic SR-G06FG Otomatis merupakan Rice cooker penanak nasi ramah lingkungan pasalnya hanya membutuhkan daya sebesar 310 watt. Tutup pancinya berbentuk transparan sehingga memudahkan kamu saat melihat proses memasak nasi di dalam panci. pegangan tutup panci dilengkapi bahan anti panas serta bodi rice cooker yang tahan panas sehingga memudahkan anda untuk memindahkan rice cooker mini ini saat masih panas.

5 Niko RC12 Rice Cooker Mini
 
Niko RC12 Rice Cooker Mini
Niko Mini
Rice Cooker Mini ini memiliki kapasitas 1.2 liter, sehingga sekali masak bisa untuk 5 orang sekaligus. Kelebihan dari Niko rice cooker ini selain bisa sebagai penanak nasi, penghangat dan pengukus, juga memiliki mode otomatis sehingga setelah nasi matang akan berubah menjadi mode penghangat. Rice cooker nico RC12 mempunyai teknologi pengatur suhu otomatis yang berguna untuk mengatur suhu nasi sehingga nasi tidak mudah basi.

6 Quantum tipe QSC-203MC
 
Quantum tipe QSC-203MC
Quantum
Rice cooker quantum mini ini mungkin bisa jadi referensi anda selain harganya terjangkau juga meiliki Kapasitas untuk 1 liter beras. dengan Daya listrik memasak 400 Watt. pada saat mode Menghangatkan menjadi 45 Watt. Rice cooker ini bisa anda dapatkan di toko online maupun offline.

7 Sharp KS-P8MY-WH Rice Cooker Mini
 
Sharp KS-P8MY-WH Rice Cooker Mini
Sharp
Rice cooker Sharp KS-P8MY-WH memiliki bentuk unik yaitu miri apel yang fashionable dan bagus jika difoto kemudian di upload di sosial media hehe. warnanya yang putih susu dengan pemakaian tombol minimalis rice cooker ini terlihat sangat manis dan tentunya berbeda dengan rice cooker merk lainnya. Rice cooker Sharp ini juga memiliki bahan bahan yang terbuat dari material antilengket dan berkualitas. sehingga produk ini cocok untuk kamu yang mengedepankan desain.

8 Sanken SJ-203BK Rice Cooker Mini
 
Sanken SJ-203BK Rice Cooker Mini
Sanken Mini
Rice Cooker Mini Sanken SJ-203BK memiliki kapasitas 1 liter nasi, sehingga efektif untuk anak kos maupun pasangan baru. selain itu juga memiliki kelebihan 6 fungsi memasak sekaligus. nanak nasi,menggoreng, membuat bubur, memasak sup, menumis, serta memasak menu lainnya. Produk ini berbahan stainless memiliki fitu 3d warming sehingga panas yung dihasilkan lebih merata sempurna keseluruh makanan.

9 Maspion Mini Travel Cooker
 
Maspion Mini Travel Cooker
Maspion Mini Travel
Sebagaimana namanya, rice cooker mini maspion ini sangat cocok digunakan saat traveling atua bepergian, selain ukurannya yang mini juga memeliki 3 fungsi sekaligus. yaitu memasak, menghangatkan dan mengukus makanan. Untuk kapasitas menanak yaitu 0,1 liter yang telah dilengkapi panci anti lengket, bahannya terbuat dari stainless steel yang memiliki kunci yang lebih kuat serta uniknya hanya memerlukan kapasitas listrik 200 Watt, sehingga lebih mudah saat dibawa traveling

10 Zojirushi NS-LAC05XT Micom Rice Cooker Mini
 
Zojirushi NS-LAC05XT Micom Rice Cooker Mini
Zojirushi
Rice Cooker Mini Zojirushi NS-LAC05XT Micom  telah menggunakan teknologi fuzzy logic yang dapat digunakan seperti memasak nasi putih, memasak bubur, memasak beras merah, membuat sushi, dan memasak beras yang dicampur dengan biji- bijian ala masakan jepang. Kelebihan Rice cooker Zorjirushi ini sudah dilengkapi Layar LCD yang keren dan bisa menghangatkan nasi lebih dair 12 jam.

11 Aroma Digital Rice Cooker Mini
 
Aroma Digital Rice Cooker Mini
Aroma

Rekomendasi rice cooker mini terakhir yang anak kost berikan adalah Rice cooker Aroma digital.  Rice cooker ini sepertinya belum familiar di keluarga orang indonesia akan tetapi anda bisa mencobanya dengan membelinya secaar online. Rice cooker ini sudah digital LCD serta memiliki fungsi Steamer yang berguna untuk memasak bersamaan antara menanak nasi dan menggunakan panci seperti tumis atau memasak lauk. sehingga akan memudahkan anda serta lebih efisien, untuk fungsi lainya sama dengan rice cooker lainnya. jika kamu membeli produk rice cooker digital kamu wajib membaca petunjuknya, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Demikian informasi Rice cooker Mini ala anak kost. semoga bermanfaat Amiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel