11 Rekomendasi Rice Cooker Mini Yang Terbaik

Rekomendasi Rice cooker mini - Salah satu kebutuhan yang dicari oleh anak kos, perantau atau bahkan keluarga baru adalah rice cooker. Mengapa? Karena kebutuhannya menanak nasi belum banyak serta mungkin hemat listrik, sehingga keluarga kecil sering membelinya. Berbagai merek rice cooker mini banyak kita temui baik di toko online maupun offline.

Rice Cooker Mini Yang Terbaik
Nah, berikut a beberapa rekomendasi merk rice cooker mini yang bagus bagi kamu yang sedang bingung mencari rice cooker.

1 Miyako Rice Cooker Mini

Miyako Rice Cooker Mini
Miyako batik
Pertama adalah Rice cooker miyako mini. banyak model yang telah di produksi, macam model MCM 606 dengan ciri biru putih, dan model PSG 607 dengan motif batik yang unik. Kapasitas menanak kedua model rice cooker miyako ini sama yaitu 0,6 liter, dengan menggunakan bahan yang terbuat dari material plastik. Kedua model Miyako mini ini tak jauh beda yang membedakan hanya pada design tampilan antara yang biru putih atau yang batik. Untuk yang batik mungkin cocok untuk kamu jadikan kado pernikahan untuk teman saudara bahkan mantan. Hehe

2 Cosmos Rice Cooker Mini CRJ 610
 
Cosmos Rice Cooker Mini CRJ 610
Panasonic Mini
Rice cooker cosmos mini CRJ 610 rekomended buat kamu wahai anak kos. Cosmos merupakan salah satu merek yang cukup lama beredar di masyarakat sehingga lebih familiar tak ayal jika banyak orang yang pakai rice cooker merek ini. Tapi tampilan yang mungil dan imut bisa menjadi rekomendasi tersendiri terutama untuk anak anak muda. Warna putih dan pink menjadikan rice cooker ini banyak diminati cewek cewek. Selain design yang imut kelebihan lainnya adalah memiliki daya tampung 1 liter nasi yang lebih efisien.

3 Panasonic SR-3NA Rice Cooker Mini
 
Panasonic SR-3NA Rice Cooker Mini
Panasonic Mini
Rice Cooker  Panasonic SR-3NA mini punya kapasitas  nanak 1,5 cup dan butuh daya 200 watt untuk menanak nasi. Panasonic SR-3NA mini ini juga dilengkapi panci anti lengket dan memiliki material yang lebih kokoh dari pada rice cooker diatas. untuk kekurangannya selain modelnya yang bisa terbilang lawas juga hanya bisa untuk menanak saja tak bisa di gunakan untuk menghangatkan. namun dengan demikian rice cooker panasonic mini ini justru jauh lebih awet dibandingkan lainnya.

Baca Juga : Barang-Barang Yang perlu Ada di Kosmu

4 Panasonic SR-G06FG Otomatis
 
Panasonic SR-G06FG Otomatis
Panasonic Otomatis
Panasonic SR-G06FG Otomatis merupakan Rice cooker penanak nasi ramah lingkungan pasalnya hanya membutuhkan daya sebesar 310 watt. Tutup pancinya berbentuk transparan sehingga memudahkan kamu saat melihat proses memasak nasi di dalam panci. pegangan tutup panci dilengkapi bahan anti panas serta bodi rice cooker yang tahan panas sehingga memudahkan anda untuk memindahkan rice cooker mini ini saat masih panas.

5 Niko RC12 Rice Cooker Mini
 
Niko RC12 Rice Cooker Mini
Niko Mini
Rice Cooker Niko Mini ini punya kapasitas nanak 1.2 liter, tentunya bisa muat nasi lebih banyak. Kelebihan dari Niko rice cooker ini selain bisa sebagai penanak nasi, penghangat dan pengukus, juga memiliki mode otomatis sehingga setelah nasi matang akan berubah menjadi mode penghangat. Rice cooker ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan suhu otomatis sehinga tidak merepotkan kita karena nasi akan lebih awet tak mudah basi.

6 Quantum tipe QSC-203MC
 
Quantum tipe QSC-203MC
Quantum
Referensi selanjutnya adalah  ice cooker quantum mini. keunggulan selain harganya yang terjangkau juga punya apasitas nanak 1 liter beras. Daya listrik memasak 400 Watt. pada saat mode Menghangatkan menjadi 45 Watt. Rice cooker ini bisa anda dapatkan di toko online maupun offline.

7 Sharp KS-P8MY-WH Rice Cooker Mini
 
Sharp KS-P8MY-WH Rice Cooker Mini
Sharp
Rice cooker Sharp KS-P8MY-WH memiliki bentuk unik yaitu mirip apel yang fashionable dan bagus jika difoto kemudian di upload di sosial media hehe. bentuk dan warnya juga sangat manis tidak seperti kebanyakan rice cooker merk lainnya. Rice cooker Sharp ini juga memiliki bahan bahan yang terbuat dari material antilengket dan berkualitas. sehingga produk ini cocok untuk kamu yang mengedepankan desain.

8 Sanken SJ-203BK Rice Cooker Mini
 
Sanken SJ-203BK Rice Cooker Mini
Sanken Mini
Mini Sanken SJ-203BK punya kapasitas memasak nasi 1 liter, dibilang kecil ya memang, karena ini rice cooker ini diperuntukan untuk anak kos atau pengantin baru yang belum punya anak. selain itu juga memiliki kelebihan 6 fungsi memasak sekaligus. nanak nasi,menggoreng, membuat bubur, memasak sup, menumis, serta memasak menu lainnya. Produk ini berbahan stainless memiliki fitu 3d warming sehingga panas yung dihasilkan lebih merata sempurna keseluruh makanan.

9 Maspion Mini Travel Cooker
 
Maspion Mini Travel Cooker
Maspion Mini Travel
seperi bentuknya, ricecokker ini sangat tepak untuk peralatan traveling atau bepergian, selain bentuknya yang mungil, namun punya 3 fungsi sekaligus loh ya. memasak, mengukus dan tentunya menghangatkan. Untuk kapasitas menanak yaitu 0,1 liter yang telah dilengkapi panci anti lengket, bahannya terbuat dari stainless steel yang memiliki kunci yang lebih kuat serta uniknya hanya memerlukan kapasitas listrik 200 Watt, sehingga lebih mudah saat dibawa traveling

10 Zojirushi NS-LAC05XT Micom Rice Cooker Mini
 
Zojirushi NS-LAC05XT Micom Rice Cooker Mini
Zojirushi
Rice Cooker Mini Zojirushi NS-LAC05XT Micom  telah menggunakan teknologi fuzzy logic yang dapat digunakan seperti memasak nasi putih, memasak bubur, memasak beras merah, membuat sushi, dan memasak beras yang dicampur dengan biji- bijian ala masakan jepang. Kelebihan Rice cooker Zorjirushi ini sudah dilengkapi Layar LCD yang keren dan bisa menghangatkan nasi lebih dair 12 jam.

11 Aroma Digital Rice Cooker Mini
 
Aroma Digital Rice Cooker Mini
Aroma
Untuk Rekomendasi rice cooker mini yang terakhir adalah magic com Aroma digital.  Rice cooker ini sepertinya belum familiar di keluarga orang indonesia akan tetapi anda bisa mencobanya dengan membelinya secaar online. Rice cooker ini sudah digital LCD serta memiliki fungsi Steamer yang berguna untuk memasak bersamaan antara menanak nasi dan menggunakan panci seperti tumis atau memasak lauk. sehingga akan memudahkan anda serta lebih efisien, untuk fungsi lainya sama dengan rice cooker lainnya. jika kamu membeli produk rice cooker digital kamu wajib membaca petunjuknya, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Demikian informasi Rice cooker Mini ala anak kost. semoga bermanfaat Amiin.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk