Kenapa Syi'ah Sulit Ditembus Konspirasi Barat?

Kenapa Syi'ah Sulit Ditembus Konspirasi Barat?

anakkos
Minggu, 13 Oktober 2019

Kenapa Syi'ah Sulit Ditembus Konspirasi Barat? - Untuk menghancurkan Turki Usmani yang menjadi kiblat umat Islam Sunni. Blok Barat menggunakan kajian Orientalisme yang sangat canggih dalam kritik nalar Islam. Lahirlah Wahabisme yang mengusung "PEMURNIAN" Islam. Ajaran ini lalu dibantu inggris dalam perkembangannya dan selanjutnya ada hubungan khusus antara keluarga Muhammad Bin Abdul Wahab dengan keluarga Saudi.


Setelah berkembang pesat ajaran ini mengkritik sistem sosial dan politik Turki Usmani yang dianggapnya penuh ajaran Bid'ah, sufi, madzhab dan dituduh "melenceng" dari Islam murni zaman Nabi. Perpecahan pun timbul dalam masyarakat sampai Turki Usmani runtuh paska perang dunia l. Blok Barat terutama Inggris, Prancis, Italia menjarah wilayah bekas Turki Usmani. Kenapa Turki Usmani mudah dipecah belah? karena umat muslim Sunni disusupi kelompok wahabisme dan ditipu dengan dalih Islam yang asli sehingga terjadi pertempuran fisik dan pikiran di ranah sosial.

Bid'ah,khurafat, tahayul,kafir,musyrik menjadi alat propaganda pemecah belah. Orang yang pemahaman Islamnya sempit bisa berfatwa, kacau dan akhirnya masyarakat runtuh.

Kenapa syi'ah sulit ditembus konspirasi?

Salah satu prinsip dasar yang WAJIB dipatuhi oleh Syi'ah adalah TAAT SECARA TOTAL pada Ahlul bait nabi muhammad yang berpusat pada Fathimah dan Ali bin abi Thalib. Semua hukum agama harus diambil dari fatwa keluarga nabi,dan tidak ada tawar menawar karena itu bagian dari perintah Islam.

Makanya dalam Syiah ada 12 imam yang wajib ditaati. Dalam Fiqih Syiah tunduk pada madzhab Ja'fari. Kenapa mesti Ja'fari? karena imam Ja'far Shodiq itu gurunya imam syafii dan Hambali. Imam Ja'far Shodiq itu anak dari imam al Baqir, dan imam al baqir adalah guru Imam Hanafi dan Maliki. Jadi Imam al baqir, ja'far shodiq, Hanafi, maliki, syafii, Hambali adalah SATU KELUARGA BESAR ULAMA yang bersambung ke Nabi Muhammad. KETAATAN TOTAL pada ahlul beit nabi inilah kunci dari SUSAHNYA syiah ditembus oleh konspirasi barat. tidak ada yang boleh berfatwa selain ulama yang sudah mencapai Ayatullah. 

Dalam Syiah cuma sedikit yang bisa mencapai ulama Marja' atau rujukan. Diantaranya Ayatullah Ali al sistani, sayyid Ali khamenei, sayyid Fadlullah di Libanon dan sebagian punya garis silsilah dengan Nabi (mungkin semuanya). seorang ulama yang boleh berfatwa di Syi'ah harus menguasai literatur Sunni dan syiah,karena kedua literatur itu saling melengkapi. Sayyid Hassan Nasrallah Sekjend Hizbullah yang paling ditakuti Israel adalah seorang ulama besar, apakah dia bisa mengeluarkan Fatwa? 

Jawabannya adalah TIDAK. ketaatan total pada ahlul beit inilah kuncinya sehingga SAMPAI HARI INI Barat tidak bis menembus Syi'ah. Blok Barat cuma bisa menggunakan kelompok Wahabisme salafisme untuk MENGGANGGU Syi'ah. Dalam Syia'ah, Ulama adalah pewaris nabi. sayyid Hassan Nasrallah yang sngat menguasai, ekonomi politik, geopolitik dan intelijen global TIDAK BOLEH BEDA PENDAPAT dan harus tunduk pada ulama tertinggi.

Baca Juga : Apakah Wahabi, wahabisme Itu sama dengan Islam?

Demikian adalah artikel tentang pertanyaan Kenapa Syi'ah Sulit Ditembus Konspirasi Barat? semoga bisa memberikan pandangan anda terkait dengan syiah (sumber facebook Haydar)