Skip to main content

Patah Hati Sebelum Memiliki

Patah Hati Sebelum Memiliki  - Putus sebelum jadian dan ditinggalkan sebelum ada ikatan ๐Ÿ˜ญ
     
Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi rekan saya (seorang perempuan). Dan ia telah mengijinkan kisah pribadinya di publikasikan. Namun untuk identitas tak akan disebutkan, demi kenyamanannya.

Dan disini saya bertindak sebagai dia (orang pertama), (saya). Disini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman pribadi yang sekarang masih dijalani, "apakah itu??๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…  Yaa... tidak salah lagi Tetang perasaan yang kian hari kian tumbuh mekar begitu saja๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ yeaahh agak lebay emang, maafin ya๐Ÿ˜‚

Oke guys, kenalin dulu nihh. Saya seorang perempuan anak kedua dari 3 bersaudara, saya terlahir dari keluarga yang orang lain pandang tidak berada๐Ÿ˜ฅ Ibu saya sudah meninggal satu tahun yang lalu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฉ

kini tinggal ayah orang tua kandung satu2nya yang selalu support semua yang terbaik buat saya. Hehee ko jadi sedih yaaa๐Ÿ˜“ Udah yaaa guys jgn bersedih2 lagiii. Lanjut ya gaes

Berbicara soal perasaan memang tidak ada habisnya.. semuanya tidak bisa di tebak, betul tidak??๐Ÿ˜… Aga sedikit Aneh sihh, tapi gpp yaaa. Baru kali ini saya merasakan getaran darisaat awal perkenalan๐Ÿ˜‚ 'nahlohh getaran apa ituu???๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

Getaran perasaan ketertarikan terhadap lawan jenis. Apakah pernah kalian mengalami?
Bagi saya ini yang pertama kalinya. Karena saya termasuk orang yang cuek terhadap perasaan, kali ini ko bedaa yaa hehee

Biasanya saya kenalan itu sama orang yang pernah saya lihat sebelumnya jadi wajar ya kalau memang langsung ada perasaan. Tetapi kali ini aneh banget guys๐Ÿ˜… Saya kenalan sama orang yang sebelumnya tidak pernah sama sekali saya tau tentang nyaa. Maafin aga ribet bahasanya ๐Ÿ™


Dia tidak salah, sayapun tidak salah. Hanya saja perasaan yang berlebihan yang bikin suasana ini tergoyahkan. benar sekali pada awalnya sayaa terperangakap dengan perasaan sendiri “memang overload gituu bapernyaaa hahahaa

kerjaannya tiap hari ngejaga hati diaaa.. “iyaa diaa yang namanya sama dengan bapake” :) merupakan salahsatu orang yang selalu saya sebut didalam do’a, ssstttttttt jangan sampe baper lagii wkwkwkk

oke gaes tadi di atas saya pernah bilang menyerah dengan perasaan (ingin moveon) karena menyadari kalau saya itu berharap lebih sama dia, tetapi dia ga bakalan mungkin kan mempunyai rasa yang sama,,

nah itu semua bukan berarti saya langsung begitu stop nyerah yaa tetapi itu adalah awal proses cara saya untuk perlahan membuang perasaan, yang saya sadari memang terlalu berlebihan..

kalian juga yang pernah mengalami pasti tau lah yaa rasanya gimana heheeee rasa menyayangi tanpa memiliki gampang-gampang susah wkwkk

bukan lagi ga mau bertahan, tetapi melihat kondisi dan situasi kita pun dari situ udah mulai ngerasa semakin berbeda, mungkin karena saya terlalu banyak ngasih kode ke diaa.. so’ dia ngerasa ilfeel gituu ke sayaa heheheee padahal yang diharapkan, dia tuh ngertii..

yaaa bisa jadi dia mengerti :)cuman dia kan memang ga ada sedikitpun rasa yang lebih sebagai teman jadi dia memilih ngejauh gituu.....hhmmmm

memang yaaa saya jadi cewek terlalu banyak menduga dugaa.. yaaa abis mau gimana lagii orang kitaa dibulan ke lima itu udah jarang banget komunikasi baik chatan ataupun bertemu secara langsung udah berbeda dari 3 bulan pertama yaaa....

Ehh tau gaa sih gaiss? Bulan ke 6-7 sebenarnyaa memang selalu saya yang duluan ngechat, dan di balasnya itu sesuka hati dia ajaaa selalu datar, apa memang dia banyak kesibukan,entahlah. tetapi alhamdulillah yaa masih sempet di balas jugaa, terkadang Cuma di read doang huahahaaaa.... nyesek tauuu!!!

Pengaruh terhadap diri saya memang nampak terlihat dan saya rasakan sendiri dengan jelas yang awalnya saya rajin ngmpus, dari situ saya mulai jarang masuk sampe  akhirnya UAS, pikiran saya kurang begitu baik,, hehheee

Bulan ke 8 s/d 11 kegiatan perkuliahan libur.. otomatis komunikasi kita pun semakin tidak nampak hehehee. Ya bukan karena saya sibuk, sengaja saya ga memulai duluannn “ngerasa sabar saya udah abis”hehee. Memang lebih baik gituu kann? Mengikuti alurnyaa yang sudah jelas tidak peduli lagi” heheheee

Sampai pada akhirnyaaa saya merasa udah ikhlas dengan perasaan yang pernah adaa.. Membuka mata, membuka pikiran selebar lebarnyaa..... ngejalani hidup tanpa lagi memikirkan diaaa heheee ternyataa tenang jugaa yaaa...

Namun dibalik ini semua bukan lah secara tiba-tiba melainkan hasil dari proses yang lumayan panjang juga. tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sang motivatir  heheee yang sudah berhasil mebuka mata saya selebar sekarang,menyuport segala hal sekali lagi makasi yaa emaaa “begitu lah panggilan nya hheeee

dan satu lagi terimakasih banyak juga saya ucapkan kepada seseorang yang sudah sabar setahun menunggu,, tidak pernah menyerah dan terus berjuang walau mengetahui semuanya dari awal itu serumit apa.... heheee

Yang lalu biarlah berlalu,,Biarkan semua menjadi kenangan dan jadikanlah pelajaran kedepannya agar lebih baik ajja yaaaa....

Ok gaisss No baper baperrr lagii yaaa heheheee bersikap lah sewajarnyaaa...jangan dijadikan penyesalan,, ini semua udah Allah yang atur.

Mungkin ini saatnya saya berkata ; "Cinta tidak harus memiliki, tapi tidak memiliki rasanya tetap nyesek dihati"

"Sekarang aku sudah rela, jika kau dan aku tetap tak bisa bersama, tapi aku mohon kenanglah aku dihati kecilmu sebagai orang yang pernah mencintaimu dengan sangat, namun tak kunjung kau berikan sebuah ikatan"

Terimakasih telah membaca, semoga ada manfaat untuk aku, kau dan kita semua. Pamit untuk tidur, melanjutkan mimpi yang tak bisa dibeli. (sumber twiiter: @sghiu21)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar