Mod Fuso Tribal SMT ETS2 V.1.30 Terbaru Gratis

Mod Fuso Tribal SMT terbaru V1.30 - Sebenarnya mod ini sudah lama dibuat oleh author SMT group, pertama di khususkan game euro truck simulator 2 v1.23. kemudian banyak penikmat game ini meminta untuk di update, akhirnya smt perbarui mod fuso tribal ini ke versi v.1.30.


Mod Fuso Tribal SMT ETS2 V.1.30 Terbaru Gratis V4

Bahkan setelah diupdate, netizen ternyata kurang puas, sehingga SMT group membuat kembali updatennya, akan tetapi link nya belum rilis. baru update di channel youtubenya.

Sepengetahuan saya, mod fuso tribal ini cukup bagus, bahkan jika di buat sale pasti laku, akan tetapi karena kebaikan smt grup maka mod fuso tribal ini jadi free atau gratis untuk member smt group.

lantas bagaima cara download mod fuso tribal gratis ini? pertama kamu bisa gabung group facebook smt group, kedua kamu bisa kunjungi langsung blog smt nanti akan ada petunjukknya sendiri. setelah kalian di acc maka kamu bisa langsung download mod fuso ini dan menikmatinya.

BTW SMT atau Sevcnot Modder Team, adalah Team modder ETS2 yang sudah lama berkiprah di dunia per mod an, bahkan tidak asing lagi dengan mod mod ETS2 buatanya yang super keren, baik yang free maupun yang sale kacang. banyak youtuber game ets2 ini memakai mod nya.

Silahkan download
Mod Fuso Tribal v1.30

download mod fuso tribal v1.35-1.36

Jangan lupa ikuti terus blog ini, nanti akan saya share mod mod terbaru tentunya yang free atau gratis.

Baca Juga : Download Mod Isuzu NMR 71 Gratis By Souleh Art

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk