Skip to main content

Pernah dibilang jadi Perebut, Kemudian direbut

Gw bakal bahas yang pertama dulu. Gw pernah dilokno (dibilang) kalo "gw udah ngerebut punya orang". kayaknya 4th yang lalu deh, gw pernah kenalan sama seorang cowo. Karena gw tipe orang yang terlalu open sama orang lain hehe. Apalagi orangnya asik, langsung nyambung, malah gampang banget buat gw deket. Dan dia temennya temen gw, yaa auto malah makin gampang buat berbaur nya.


Pernah dibilang jadi Perebut, Kemudian direbut

Gw kenalan sama dia dari ig kalo ngga salah, sering like like sama dm-dm an gitu. Terus lanjut ke wa. Disitu gw masih ngga punya feel apa-apa ke dia. Yaa berteman biasa gitu. Karena gw lebih suka berteman sama cowo haha.

Sampe akhirnya, gw ketemuan. Karena gw masih ngga punya feel apa-apa, jadi yaudah gw iyaa in aja, kita ketemuan rame-rame, sama temen gw juga (yang kenal sama dia juga).

Setelah gw ketemuan, gw sama dia malah makin deket, sering banget chat wa, sering telp juga, diperhatiin, dibikin baper haha. Dari yang awalnya gw ngga punya feel lama-lama gw jadi punya feel dong ke dia. Dan yaa, lama-lama gw suka ke dia.

Selamaa gw deket sama dia (2bulanan kalo ngga salah) Itu sama sekali gw ngga tau kalo ternyata dia udah ber-komitmen sama orang lain. Gimana bisa tau, dia bener-bener keliatan kyk jomblo. Ngga pamer apapun di ig nya, dan lebih parahnya dia ngga pernah bilang ke gw dong-_-

Jadi selama 2bln itu Dia ngga bilang apapun ke gw sampe akhirnya gw tau waktu gw stalker. Gw nemu di line nya dia upload poto cewe. Gw agak lupa akhirnya gw tau darimana nama sosmed cewe nya itu.
Setelah gw tau, gw ngga langsung bilang ke dia. Tapi, gw kyk agak menjauh gitu.

Mungkin karena dia ngerasa aneh gitu yaa sama sikap gw. Akhirnya dia minta buat ketemu. Terus dia jelasin ke gw.

Kurang lebih isinya gini waktu itu. Katanya dia minta maaf kalo selama ini dia bikin gw baper dan gantungin gw (yaa emang aku ngerasa digantung, soalnya sering jalan bareng, selama deket gw emang udah hampir kyk orang pacaran)

Dan dia bilang kalo dia sebenernya sayang sama gw (haha) tapi, dia ngga bisa ngasih kepastian karena dia udah ada komitmen sama cewe nya. Dan dia bilang juga katanya cewe nya ini udah tau kalo dia deket sama gw, dan kata cewe nya gara-gara gw mereka berdua sering berantem.

Gw ngga tau, jadi disitu gw udah jadi perebut atau engga sih? Sementara gw aja selama pdkt sama dia ngga pernah tau apapun soal cewe nya ini, tapi si cewe malah menyalahkan gw seolah-olah gw ini ganggu diantara mereka.


Terusan gw jawab makasih atas kejujurannya. Terus gw juga nyuruh dia buat fokus aja sama cewe nya. Karena gw ngga mau dibilang perebut. Dan gw juga bilang kalo gw bakal minta maaf ke cewenya, karena gw ngerasa bersalah.


Setelah gw ketemu, gw nge dm si cewenya ini buat minta maaf. (Meskipun sebenernya dia bilang ngga usah, katanya takut ntar malah berantem) Tapi gw ngga peduli, karena gw udah ngerasa bersalah. Gw jelasin dari awal soal gimana gw sama dia.

Jadi, dia upload foto di Line nya, terus komen nya isinya kira-kira gini (gw namain sodaranya Tika)
Tika : ihiii
Tina : apaan si?
Tika : Siapa tuh yang motoin?
Tina : si Jek
🙊

Jadi, panggilan gw ke Sokran itu Jek (ngga tau knp gitu) Gw langsung berpikiran yang tidak-tidak haha.

Dibalik nethink gw, gw selipkan sedikit posthink. Gw mikirnya ngga mungkin lah kalo mereka masih berhubungan. Gw percaya sama Sokran, karena dia bilang kalo dia ngga ada hubungan apa-apa lagi. Dan gw ngga nemuin chat mereka berdua di wa (gw hobi ngecek hp wkwk)

Ngga tau nyaaa, mereka kalo chat itu di Line wkwk, gw baru tau waktu gw lagi jalan sama Sokran terus ada notif Line muncul di hp nya Sokran (posisi hp Sokran dah gw pegang) isinya "Katanya mau serius ke aku, katanya mau buktiin, tapi kamu sama dia malah nempel gitu."

(yang dimaksud dia di chat itu gw yaa) Gw tanya maksudnya apa, tapi si Sokran kyk bingung gitu mau ngejelasinnya. Pas gw udah di rumah, gw chat si Tina. Gw tanya itu maksudnya apa.

Dan akhirnya dia ngejelasin kalo ternyata mereka berdua masih ada hubungan, si Tina bilang kalo mereka balikan, dibelakang gw wkkwk. Terusan si Tina bilang gini ke gw "Gimana rasanya direbut? Sakit kan?"

Astagaaa, jadi selama itu, dia mau balas dendam wkwk. Pura-pura temenan sama gw. Karena dia masih ngga terima gw jadian sama Sokran. Dia juga bilang kalo ini karma gw, karena dulu gw udah ngancurin hubungan mereka.

Gw? Galau? Yaiya dong, sakit hati, udah gw dibilang perebut, terus katanya dia temenan sama gw karena sengaja mau bales dendam.

Setelah kejadian itu, gw maafin Sokran, dan si Tina juga sempet minta maaf katanya udah marah-marah ke gw. (Gw juga ngga ngerti kenapa gw gampang iyaa iyaa in wkwk) Setelah kejadian itu Gw ngga putus, (haha kan emang o'on gw) si Tina ngeblok lagi. Katanya dia mau intropeksi diri.

Dia mau memeperbaiki diri, katanya dia ngerasa salah gitu udah berbuat yang ngga bener ke gw. Dan lagi lagi gw iyaa in haha.

Oke cerita sama si Tina sampai disini.

Gw kan belum putus sama si Sokran, gw masih lanjut sampe 3bulan kemudian...

Kemudian gw tau kalo si Sokran lagi deket sama temen kerjanya. Dia bilangnya sih temennya doang. Tapi lengket banget, kyk perangko wkwk. Sering telpnan juga. (gw liat di daftar panggilan wa nya) Bahkan lebih banyak telp si Nana (nama samaran temennya) daripada telp gw wkwk

Dan setelah gw tau itu. Gw ngelepasin dia wkwk. Yaa karena gw dah capek. Waktu gw flashbackawal gw kenal Sokran, gw dibilang perebut. Terus gw ngerasain sendiri, gimana rasanya milik gw dibagi atau bahkan diambil sama orang lain.

Dari kejadian itu gw belajar, jangan hancurkan kebahagiaan orang lain kalo kebahagiaanmu ngga mau dihancurkan. Meskipun gw ngerasa gw ngga ngambil apapun dari si Tina. Tapi, Tina kan ngerasa kalo milik dia diambil sama gw.

Siapa tau waktu itu si Tina nyumpahin gw kena karma (haha) karena dia ngerasa disakitin, dia ngerasa kalo apa yang dia jaga diambil sama orang lain. Meskipun posisi nya gw ngga tau dan ngga ngerasa ngambil.

Dan sebuah pembalasan ternyata lebih kejam, yang terjadi di gw, udah dibales sama si Tina eh ditambahin lagi sama si Nana. Baru sembuh dari si Tina, belum kering sakitnya, udah ditambahin aja sama si Nana. Numpuk numpuk gitu balesannya haha.

Setelah baca cerita diatas, kesimpulan kalian gw ini perebut ngga sih? Kalo gw ngerebut yaa, kalian boleh bully gw kok wkwk. Tapi emang waktu itu gw ngerasa bersalah, karena gw hubungan Sokran dan Tina jadi ngga baik:(

Dah dulu ah. Btw, ini kejadian udah lama kok. Udah 3th yang lalu. Dan sekarang alhamdulillah udah dapet cowo yang bener, yang real baik, yang setia hehe. Malah tinggal hitungan minggu insyaAllah mau sah :)
Makasih yang udah mau baca cuitan gw yang ngga penting ini haha. (sumber twitter: @desy_olivia)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar