Skip to main content
×

Sarapan Lontong Sayur seharga 9000, Dapat Apa Aja Ya?

anakkos.com -  Hallo sobat semuanya, kali ini saya akan membagikan kisah sarapan lontong sayur seharga 9000 yang saya beli di daerah Madukismo, Bantul Yogyakarta. Biasalah, saya sering review dan unboxing sarapan, karena hobi saya adalah berburu sarapan dipagi hari.

sarapan lontong sayur anak kos 9000

Nah kalian sudah tahu apa itu lontong sayur itu apa kan? kalau belum tahu saya kasih bocoran tipis tipis ya. Yaitu sejenis menu sarapan tradisional yang terdiri dari bahan utamanya adalah lontong, kemudian telor/ayam, dan kuah kuning, ada yang di isi tahu dan juga labu. 

Kalau di Indonesia menu ini mudah sekali di temukan terutama di kota kota besar di pulau jawa, kalau di luar pulau jawa saya kurang paham, karena belum pernah jalan-jalan jauh. Yang saya suka dari lontong sayur adalah sarpan dengan kuah yang gurih dan tidak eneg. 

Yups, kalian tergolong orang yang suka sarapan kering atau basah? kalau saya yang basah sih, sarapan basah itu seperti lontong sayur ini, terus soto, rawon dan sarapan yang berkuah lainnya.

Nah kali ini saya beli lotong seharga 9000 itu sudah dapa apa saja ya?

1. Lontong

2. Ayam suwir

3. Telor setengah,

4. Kuah Kuning

 5. Kerupuk

6. Gorengan

Menurutku dengan harga segitu dan kualitas yang enak masih terjangkau untuk sarapan anak kos hari ini. Lebih lengkapnya silahkan lihat rivew video di bawah ini. Jangan lupa di subscribe.


Terimakasih sudah membaca tulisan sarapan lontong sayur ini, semoga bermanfaat. Besok review sarapa apa ya guys?

Newest Post
NB: Redaksi menerima tulisan baik yang bertema anak kos maupun umum. silahkan kirim ke email : redaksianakkos@gmail.com
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->