Perbandingan Burger Rocket Chicken dan Olive Fried Chicken

Hallo sobat anak kost dimanapun kamu berada, terutama anak kos jogja pasti pernah melihat bahkan merasakan sajian burger murah olive fried chicken dan rocket chicken. Kedua brand tersebut bisa dibilang sukses dalam kuliner makanan cepat saji di yogyakarta. Bahkan, di kota kota lain sudah ada cabangnya. Perlu di ingat kedua brand tersebut adalah asli milik orang indonesia, ya, bukan bisnis Waralaba Franchise Kuliner Makanan dari luar negeri.

Perbandingan Burger Rocket Chicken dan Olive Fried Chicken

Nah, kali ini, mimin akan memberikan informasi terkait perbedaan burger olive fried chicken dan rocket chicken. berikut adalah perbandingannya:

Perbandingan Burger Rocket Chicken dan Olive Fried Chicken 

Harga :keduanya berkisar 8,500 an

Bentuk roti : lebih besar olive dikit, tapi wijennya lebih banyak rocket

Saos : olive sausnya di campur langsung ke burger, sementara rocket saosnya dipisah

Daging : olive lebih tipis (sepertinya daging sapi), sementara rocket daginya lebih tebal (sepertinya daging ayam)

Rasa : tergantung selera

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video berikut ini :Bandingin Burger Olive Fried Chicken vs Rocket Chicken.

Demikian ulasan mengenai menu makanan burger cepat saji yang sangat populer terutama di kota jogja. Bagi kalian yang pernah atau masih tinggal di kota gudeg, lebih suka rocket atau olive? Tulis di kolom komentar ya.

Profil Rocket Chicken Indonesia

ROCKET CHICKEN merupakan perusahaan kemitraan dibidang Fast Food Restaurant, produknya meliputi Fried chicken, Burger, Steak dan Chinese food. ROCKET CHICKEN sendiri berdiri pada 21 Februari 2010, dan sekarang sudah tersebar mulai DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat.

Profil Olive Fried Chicken 

Berbeda dengan Rocket, olive merupakan brand makanan cepat saji yang berasal dari Yogyakarta. Menu utamanya adalah ayam goreng krispi, burger dan  fast food lainnya. Olive pertama kali berdiri pada tahun 2011 di Kota Jogja. Owner olive adalah pasangan suami istri, Kunardi Sastrawidjadja dan Aurora Sri Rahayu.

Hingga saat ini Olive Fried Chicken telah memiliki puluhan outlet yang berada di DIY, Jateng dan sekitarnya. Olive sendiri bukan perusaah kemitraan atau franchise, jadi outlet tersebut adalah cabang olive pusat.

Note: Ulasan jujur perbandingan burger rocket dan olive ini sama sekali tidak diendorse atau kerjasama, ini murni review dari anak kos yang tinggal di yogyakarta. Semoga bisa menjadi referensi bagi sobat untuk mencoba kuliner cepat saji tersebut. Oh ya, kedua brand rocket dan olive tersebut jarang sekali sepi, ketika waktu makan siang biasanya rame, baik orang tua maupun anak-anak. Salam kuliner indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk