Jadwal Posting Instagram Market Lokal Agar Maksimal

Jadwal Posting Instagram - Seperti janji saya beberapa bulan lalu, mengenai jam posting terbaik post instagram market lokal menurut "Versi dari saya" hehe..

Tips ini untuk kamu yang sering menggunakan Instagram, Terutama bagi kamu yg berjualan online semoga tips ini bisa sedikit membantu..

Khusus untuk online shop silahkan buat akun instagram baru lagi.. jangan gunakan tips ini di akun jualanmu.

silahkan buat akun instagram yang sesuai dengan niche produkmu, misal produkmu jualan hijab maka buatlah akun instagram yg berhubungan dengan wanita, misal tutorial hijab, kuliner,resep,dll

1 Niche satu akun, jangan dicampur, kalau kontenmu tentang kuliner ya isi semuanya kuliner SEMUA jangan dicampur dengan hijab atau yg lain.

Mau buat berapa akun terserah, sekuatmu. yg penting nantinya harus rajin posting tiap hari, dan nga boleh putus 😁

dan nantinya akun baru yg kamu buat ini bisa dijadikan akun untuk mempromosikan daganganmu,sekaligus mendongkrak akun ig jualanmu.

sampai sini paham?

oke langsung masuk ke pembahasan utama

Jadi gini, jam posting ini berlaku khusus untuk akun akun "BARU" yg belum memiliki banyak follower, silahkan rutin posting di jam jam yg sudah saya sertakan dibawah ini minimal 3x sehari.

Kenapa khusus akun baru? karena akun yg sudah memiliki cukup banyak follower (diatas 5rban) itu biasanya sudah memiliki jam terbaik sendiri,kalau akunmu adalah akun bisnis silahkan bisa anda cek jam terbaikmu di bagian "insight"..

Kalau akunmu masih baru, langsung cek gambar dibawah,sesuaikan dengan akun yg akan dibuat, postinglah di jam jam itu, minimal 3x sehari, kalo bisa 5x justru bagus. hehe

Nah kalau ada yang tanya berarti kalau akun yang udah lumayan followernya nga boleh pake tips ini donk?

Tetep boleh kok,tapi alangkah lebih baiknya jika jam postingmu menyesuaikan followemu, biar followermu nga kaget.. 😂

kalau ada yang tanya lagi Apakah jika saya posting dijam jam tersebut, postingan saya akan dijamin banyak interaksi? saya jawab TIDAK, masih ada beberapa faktor lain seperti pemilihan hastag, pemilihan konten,dan caption,

Jam posting hanyalah salah satu faktor saja, yang lainnya silahkan kamu coba coba sendiri, gunakan kreatifitasmu kawan.

Jadwal Posting Instagram


jadwal upload instagram

Sedikit bocoran untuk HASTAG yang akan digunakan, mohon gunakan hastag yg "RELEVAN" dengan konten yang anda posting.

Misal saya post mengenai konten video makan bakso, nah hastag yg digunakan juga harus sesuai dengan isi kontenya, misal #bakso #makanbakso #baksopedas #kulinerbakso dsb..

jumlah hastagnya silahkan kreasikan sendiri, saran saya diatas 5, dan jangan terlalu sering menggunakan hastag yg sama. kalau mau sama boleh sih tapi usahakan ada jeda waktu 1 atau 2 hari ini untuk menghindari shadow banned.

jangan pernah gunakan hastag yg tidak sesuai dengan konten, misal kontennya makan bakso tapi hastagnya #jilbab #baper dll.. kalau seperti itu dijamin konten yg kamu post sulit untuk mendapatkan banyak interaksi.

Sampai disini Fahamkan ya?

Baca Juga : Trik Build Power PBN Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Selamat Praktek.. jangan lupa LIKE, KOMEN + SHARE jika menurutmu informasi ini bermanfaat.
(Sumbe : facebook Ali Nahdie )

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk