Skip to main content

Kumpulan Status Fahri Skroepp Part 1

anakkos.com - bagi para anak sosmed, baik twitter, facebook maupun instagram pernah dengan nama fahri skroepp. bocah dengan status status percintaan yang terkesan polos tapi menggelitik. Mau tahu bagaimana status status fahri skroepp? berikut

Kumpulan Status Fahri Skroepp
Fahri Skroepp


Kumpulan Status Fahri Skroepp

Tanpa ragu, aku mencintaimu, Sebab pesonamu berhasil membuatku yakin bahwa kelak untuk anak-anakku, kau yang pantas dipanggil 'Ibu'.~

Bukan hanya ttg pesona, ini jg tentang rasa yg terus tumbuh dalam hati, Dan kau mampu meyakinkanku bahwa denganmu, sendiri ini harus ku akhiri.~

Jika cintamu tak hadir, Tampanku mubazir.~

Sikapmu mulai acuh tak acuh, Rinduku tak lagi kau asuh.~

Hidup bukan tentang memiliki apa yang kita cintai
Tetapi tentang mencintai apa yang kita miliki
Belajar mensyukuri apa yang ada
Belajar menerima walaupun itu luka
Jalani tanpa tapi, lakukan tanpa nanti
Sebagai bukti bakti pada sang pencipta.~

Aku takkan bosan mengalah, Meski harus berpura-pura salah, Agar kita tak saling menyerah.~

Percintaan orang jawa keras bung,l! weton gak tepat, kisah asmara harus tamat.~

Yang memisahkan dua hati saling mencinta bukanlah harta ataupun tahta, melainkan weton.~

Kita satu cinta, satu rasa, Hanya saja restu orangtua terpenjara dalam kalimat "Laki-laki sunda gak boleh nikah sama perempuan jawa"~

Hai mantan, sudah seberapa dalam penyesalanmu?, Cuma mau kasih kabar, aku bahagia banget lepas dari kebangsatanmu.~

Bukan tiada rasa yang bergejolak
Hanya saja aku mulai muak
Dengan kalimat-kalimat rindu
Tanpa ada kepastian temu.~

Untuk apa namaku kau bawa dlm doa, Jika ternyata dia yang kau bawa dlm kosan.~

Aku cinta kamu hanya retorika penghantar luka, dan setia hanyalh kemasan dusta, sementarak omitmen hanyalh omong kosong belaka.~

Selain dlm tulisan, tiada ruang bagiku tuk berkeluh kesah, Dan ini, kutulis saat hati benar2 merindumu. Kekasih.~

Kamu kalau mau baik ya baik ja, gak perlu cantik sama lucu jg kali. Repotin perasaan aku aja eh.~

Bila tiada raga untuk dirangkul, Yuk sini kita baku pukul.~ :)

Aku sebenarnya tidak hidup dlm kesendirian, Hanya sj aku sedang menjalani karma atas bbrp hati yang pernah kupatahkan.~

Jangan merasa asing, Dia deketin kamu, itu cuma iseng, Halumu saja yang kenceng.~

Chatan senyum-senyum sendiri
Padahal yang dia balas hanya pesan
Bukan perasaan.~

Heran deh sama kaum hawa, maen game sampe gak inget waktu. Begadang, telat makan, gak inget sholat. Cowok mah bela-belain nunggu lama mantengin wasap, eh gada balesan. Ngertiin dikit dong bgst!~

Jatuh cintanya sama yang ganteng
Tergila-gila sampai lupa diri
Giliran disakiti, bilangnya "semua cowok sama aja"

Aku suka cewek yang senyumnya manis, putih, pendiem. Pokonya foto kalender banget lah.~ :*

Malam minggu di rumah aja kek sapu.~

Bangun aja kesiangan. Gimana mau jadi kesayangan.~

Kunikmati dingin malam ini
Hanya untuk memastikan
Doaku tetap hangat mendekap
Meski kau tengah terlelap.~

Lanjut  Kumpulan Status Fhari Skroepp Part 2

NB: Redaksi menerima tulisan baik yang bertema anak kos maupun umum. silahkan kirim ke email : redaksianakkos@gmail.com
Buka Komentar
Tutup Komentar