Download Trailer Mobil L300 Siba Surya Logistik SMT

Trailer smt l300, Hai para pecinta dan pemain game euro truck simulator 2, kali ini saya mendapatkan mod trailer yang membawa mobil l300. Mod ini saya dapatkan dari group Komunitas ETS2 Indonesia [KETS2I]. anda bisa lihat lebih jelasnya ke grup facebooknya, disana juga banyak informasi terkait dengan game euro truck simulator 2 (ets2).

Download Trailer Mobil L300 Siba Surya Logistik SMT


Mod Trailer car transporter L300, siba logistik. ini support di ets2 v1.30, untuk update 1.30 ke atas saya belum tahu karena belum mencobanya. lantas cara menggunakannya bagaimana? gampang seperti mod ets2 lainnya, yaitu tinggal di aktifkan langsung nanti di pilih di freight market. Tapi trailer ini tidak banyak. Coba tidur 2-3 kali  nanti cek di freight market, insya allah akan ketemu.

Kelemahan dari mod ini hanya belum support kabel trailer. itulah sedikit informasi tentang mod trailer smt yang membawa mobil mitsubishi l300.. 

Berikut adalah contoh salah satu user yang telah menggunakan mod trailer l300 tersebut.


Jika kamu ingin menggunakan atau memiliki mod trailer L300 ini segera gabung ke group  Komunitas ETS2 Indonesia [KETS2I], nanti kamu bisa download mod ini. 

Download Trailer Mobil L300

Demikian informasi berbagai mod tentang game euro truck simulator 2. Jika kamu belum punya game nya segera download atau beli di situs resminya.

Oh ya yang belum tahu tentang group facebook  Komunitas ETS2 Indonesia [KETS2I] sepertinya merupakan bagian dari SMT group. SMT Group adalah : pembuat mod ets2, moder, modeling, editing, video maker
Admin SMT : Js Jalupanuroto, Rangga Valendeva, Khairullathuf, Rian Febridiana Adiputro

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk